Bek Muda Persebaya Disebut-sebut Calon Bek Masa Depan Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/08/20 - 15:30
  •    3.322

Rizky Ridho, bek muda Persebaya.
Rizky Ridho, bek muda Persebaya. (Persebaya.id)

Bek naturalisasi milik Persebaya, Zoubarirou Garba, memuji kualitas rekan setimnya yang kini berada di bawah arahan Shin Tae-yong. Adalah Rizky Ridho Ramadhany, bek timnas U-19, sosok yang dimaksud.

Menurut Zou, Ridho memiliki kriteria untuk menjadi bek yang tangguh di masa depan. Alhasil, mantan bek Tira Persikabo tersebut setuju selama ini Ridho menjadi langganan timnas sejak U-18 bahkan telah menjalani debut di Liga 1 2020.

“Rizky Ridho pemain muda yang bagus, cara baca permainan dia bagus untuk pemain seusianya,” tutur Zou di situs resmi Persebaya.




Selain itu, dengan postur tinggi dan ramping, Ridho dinilai piawi dalam mengantisipasi serangan bola-bola atas maupun skema main lainnya. “Ditambah lagi dia kuat dalam duel udara maupun di bawah,” ucapnya.

Bahkan Zou memprediksi Ridho bakal memiliki peranan penting di timnas senior nantinya. Asalkan, Ridho jangan cepat puas saat ini.

“Semoga Allah SWT tetap memberikan dia kesehatan dan panjang umur. Saya berharap dia adalah calon pemain timnas senior untuk masa depan, Amiin,” katanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597109402223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?