Pemain Keturunan Indonesia, Mees Hilgers Punya Peluang Tembus Tim Utama Twente


  •    Robert
  •    02/08/20 - 17:00
  •    4.255

Mees Hilgers (FC Twente)
Mees Hilgers (FC Twente)

Pemain belakang Belanda keturunan Indonesia, Mees Hilgers dinilai oleh FC Twente akan memiliki prospek jangka panjang dan bisa masuk tim utama pada musim 2020-21.

Hilgers adalah seorang bek tengah dan masih berusia 19 tahun. Ia menjadi andalan tim FC Twente U-19 pada musim lalu dan mendapat promosi ke tim U-21 pada musim ini.

Laporan dari Tubantia.nl, Hilgers menjadi salah satu dari tiga pemain muda yang bakal berlatih dengan tim utama dalam persiapan musim baru 2020-2021. Selain Mees Hilgers, dua pemain lain adalah Jayden Ossterwolde dan Thijs van Leeuwen.




Kontrak jangka panjang pun disiapkan oleh manajemen Twente kepada Hilgers.

"Mungkin bisa lebih banyak pemain muda yang akan menembus tim utama FC Twente," ujar pelatih Twente, Ron Jans dari Tubantia.nl.

"Saya paham bahwa latihan pertama (pramusim ) sangat penting untuk menyatukan antara pemain tim utama dan cadangan," tambahnya.

Sejak usia 4 tahun Hilgers sudah terjun ke dunia sepakbola dengan bergabung di klub ASC Nieuwland dekat tempat tinggalnya di Amersfoot.

Pada usia 8 tahun, ia pindah tempat tingal di Nijkerk, dan sejak saat itu Hilgers pindah klub ke Sparta Nijkerk. Hingga penampilan konsistennya membawa Twente merekrutnya pada usia 10 tahun.

Ia memiliki darah keturunan Indonesia dari ibunya yang berasal dari Sulawesi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595320202400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?