Barcelona Pastikan Tak Akan Boyong Neymar dan Martinez


  •    Robert
  •    03/08/20 - 09:00
  •    2.767

Neymar dan Lautaro Martinez (FCB Talk Youtube)
Neymar dan Lautaro Martinez (FCB Talk Youtube)

Barcelona tidak akan merekrut Lautaro Martinez atau Neymar musim panas ini, seperti yang dikatakan oleh presiden klub Josep Maria Bartomeu.

Kedua pemain terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona, tetapi Bartomeu menegaskan bahwa situasi keuangan klub membuat mereka kesulitan untuk membawa baik Neymar maupun Martinez.

“Barca telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro selama beberapa minggu terakhir tetapi pembicaraan telah ditunda dengan persetujuan bersama. Situasi saat ini tidak memungkinkan untuk biaya transfer besar", kata Bartomeu dalam wawancara dengan Sport.

Baca Juga :


Bartomeu juga menegaskan bahwa tawaran untuk Neymar tidak realistis pada situasi saat ini.

“Dalam situasi saat ini, tidak. PSG juga tidak ingin menjual, yang masuk akal karena dia salah satu pemain terbaik di dunia. Musim panas lalu kami berusaha sangat keras untuk merekrutnya tetapi musim panas ini kami bahkan tidak akan mencoba," lanjutnya.

Menurut Bartomeu, pandemi virus corona yang harus disalahkan atas ketidakmampuan klub menghabiskan banyak uang musim panas ini.

“Klub kehilangan 200 juta euro antara Maret dan Juni. Jika situasinya tidak membaik, tidak akan ada orang di tribun, di museum atau toko-toko dan kami akan terus kehilangan uang. Ini akan menyebabkan kita merevisi rencana pengeluaran kita dan mana yang bisa menunggu. Kita harus beradaptasi. Semua klub besar Eropa telah dipengaruhi oleh ini dan kita semua bekerja untuk beradaptasi. Ini tidak akan hanya untuk satu tahun, bisa sampai tiga atau empat tahun."






Video Trending



Berita Terkait


1601449801634

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?