Shin Tae-yong Sudah Tiba, Pelatih Thailand Baru Akan Datang Pertengahan Agustus


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/08/20 - 10:00
  •    388

Akira Nishino, pelatih timnas Thailand.
Akira Nishino, pelatih timnas Thailand. (AFF)

Jika pelatih timnas, Shin Tae-yong, telah berada di Indonesia sejak bulan lalu, kondisi Thailand berbeda. Mereka masih menunggu kedatangan pelatih timnasnya, Akira Nishiro, yang saat ini masih berda di Jepang.

Hal itu terjadi karena dalam beberapa waktu belakangan, pemerintah Thailand menutup akses masuk ke negaranya untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Kini, kebijakan mulai berubah.

Pemerintah Thailand mulai membuka pintu meski selektif untuk masyarakat global yang ingin masuk ke wilayahnya, termasuk Nishino.

Ia dijadwalkan kembali ke Bangkok paling lambat pertengahan Agustus. Federasi sepak bola Thailand (FAT) mengumumkan bahwa badan nasional telah bekerja sama dengan pemerintah untuk mengembalikan Nishino.

Baca Juga :


Kini, sebanyak 80 pemain asing dan pelatih telah diberikan jaminan khusus untuk melakukan perjalanan kembali ke Thailand mengingat bahwa Liga Thailand akan dimulai kembali pada September 2020.

Di level timnas pun, pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 akan dilanjutkan mulai 8 Oktober 2020. Thailand akan menjamu Indonesia sebelum mereka bertemu Uni Emirat Arab pada 12 November 2020.

Mereka kemudian akan menyelesaikan pertandingan terakhir kualifikasi di kandang Malaysia pada 17 November 2020. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600507801527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?