Pochettino Melunak, Mau Gabung Barcelona?


  •    Robert
  •    03/08/20 - 11:00
  •    1.379

Mauricio Pochettino - Tottenham (Sky Sports)
Mauricio Pochettino - Tottenham (Sky Sports)

Mauricio Pochettino telah membuka pintu untuk bisa menjadi pelatih Barcelona di masa depan.

Pelatih asal Argentina itu telah menyesali komentar yang sempat dibuatnya dua tahun lalu. Kala itu, mantan manajer Tottenham Hotspur dengan cepat berkomentar bahwa ia lebih baik menjadi petani ketimbang melatih Barcelona.

"Saya akan kembali dan bekerja di pertanian saya di Argentina sebelum saya melatih Barca," canda Pochettino saat itu.

Baca Juga :


Komentar itu dipuji oleh mantan klubnya Espanyol, rival sekota Barcelona, tetapi tidak dihargai oleh para penggemar Blaugranas. Dua tahun kemudian Pochettino mengatakan dia menyesali komentarnya.

“Kamu harus menjelaskannya dengan benar. Saya berada di Barcelona tahun itu dan bertemu Bartomeu di sebuah bar. Kami berbicara satu sama lain selama lima menit karena anak-anak kami pergi ke sekolah yang sama. Ini membuat rumor menjadi berlebihan karena ada tim lain yang tertarik pada kami," ujar Pochettino.

"Dan ketika mereka bertanya kepada saya tentang hal itu (Barça), saya ingin segera mengakhiri rumor itu. Tetapi saya tidak ingin tidak menghormati Barcelona," tambahnya.

"Aku bisa mengatakan hal-hal berbeda. Espanyol adalah tempat saya memiliki nama, tetapi saya tidak sombong dan saya tidak suka berkomentar. Mungkin sekarang saya tidak akan melakukan itu karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," pungkas Pochettino.

Ketika Ernesto Valverde dipecat pada awal tahun, nama Pochettino sempat diajukan sebagai kandidat utama. Hingga pada akhirnya Barca menunjuk Quique Setién. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601266201692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?