Ceballos Tolak Masa Depannya Ada di Arsenal


  •    Robert
  •    03/08/20 - 12:00
  •    2.985

Ceballos - Arsenal (Sky Sports)
Ceballos - Arsenal (Sky Sports)

Dani Ceballos telah menolak untuk memastikan masa depannya di Arsenal, usai dirinya ingin kembali ke Spanyol musim panas ini.

Dia masih dimiliki oleh Real Madrid dan akan berbicara dengan Zinedine Zidane tentang masa depannya di klub. Sementara itu mantan klubnya Real Betis sangat tertarik untuk membawa pulang Ceballos.

"Saya belum berbicara dengan Real Madrid, tetapi siapa pun yang mengenakan baju itu senang," kata Ceballos kepada El Partidazo de COPE.

“Madrid lebih baik dari klub mana pun di dunia. Kami akan melihat tentang masa depan saya. Saya tidak memikirkan apakah saya bisa bermain untuk Real Madrid, Arsenal atau klub lain. Sekarang saatnya untuk memutuskan sambungan. Saya harus tenang dan berpikir jernih dengan keluarga saya tentang tahun yang akan datang."

Baca Juga :


Ceballos memang mengakui bahwa ia sadar Betis tertarik dengan jasanya, tempat ia menjadi pemain yang disegani di LaLiga.

“Saya sangat mencintai Betis, untuk semua orang yang bekerja di klub. Mereka tahu cinta yang saya miliki untuk mereka dan kami telah berhubungan sepanjang musim. Betis sangat berarti bagi saya."

Ceballos berkembang melalui akademi muda Betis dan membuat 98 penampilan LaLiga untuk tim asal Sevilla itu antara tahun 2014 dan 2017.

Musim ini bersama Arsenal, Ceballos sukses meraih gelar Piala FA. Ia bermain 37 kali dan mencetak dua gol di semua kompetisi pada musim pinjaman bersama Arsenal. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601276403804

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?