Aubameyang Butuh Sebanyak Mungkin Angkat Trofi Agar Tak Menjatuhkannya Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/08/20 - 15:00
  •    473

Aubameyang, striker sekaligus kapten Arsenal.
Aubameyang, striker sekaligus kapten Arsenal. (Skysports.com)

Ada satu momen unik, jika tak bisa disebut menegangkan atau justru lucu, saat perayaan Arsenal meraih trofi Piala FA 2019/20. Sang kapten mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, menjatuhkan trofinya.

Sontak siapa pun yang melihat momen itu terpana dan lantas bereaksi sesuai interpretasi masing-masing. Ada yang kaget, geleng-geleng, dan tertawa terbahak-bahak.

Jatuhnya trofi itu pun direspon oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Sebuah komentar yang menyindir tapi sebenarnya itu hanya sebuah lelucon.
"Dia membutuhkan lebih banyak pengalaman dengan trofi. Kami bisa membuatnya terbiasa dengan itu!" tutur Arteta seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :


Sejak Auba bergabung dengan Arsenal, ia memang belum merasakan juara. Jadi menurut Arteta, wajar jika strikernya itu tak terbiasa memegang piala hingga terjatuh.

Sementara itu, untuk kasus berbeda, Arteta pun bereaksi terhadap masa depan Auba di Arsenal. Ia berharap sang pemain tetap berada di London hingga beberapa tahun ke depan lagi.

"Saya berharap akan ada (berita di minggu depan). Semuanya berdasarkan pada pembicaraan saya dengannya, bagaimana dia melihat masa depan dan apa yang saya harapkan dari dia," tutur pelatih asal Spanyol itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600075802490

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?