Mantan Pemain Arsenal Pertanyakan Sikap Ozil Pasca The Gunners Juarai FA Cup


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/08/20 - 17:00
  •    785

Mesut Ozil
Mesut Ozil, (instagram/@m10_official)

Mantan penggawa Arsenal era 80an, Perry Groves mempertanyakan sikap Mesut Ozil yang tidak ikut dalam selebrasi juara timnya di final Piala FA dan justru pergi ke Turki. Menurutnya, Ozil telah melakukan tindakan egois dan sudah tidak lagi peduli soal klubnya.

The Gunners baru saja mengangkat trofi Piala FA untuk ke-14 kalinya dalam sejarah pasca menang 2-1 atas Chelsea di Wembley, Sabtu (1/8) malam WIB. Dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang tak hanya membawa Arsenal juara, tapi juga memastikan mereka lolos ke Liga Europa musim depan.

"Tindakan Ozil membuat segalanya terlihat semakin jelas. Dia sama sekali tidak peduli dengan Arsenal dan hanya memedulikan dirinya sendiri," kata Groves kepada TalkSPORT.

Baca Juga :


"Jika saya menjadi dia, saya tidak ingin membuat rekan setim saya berpikir bahwa saya egois. Jadi, itu artinya dia tahu kalau kariernya di Arsenal sudah selesai. Jika saya menjadi rekan setimnya, saya juga bahkan tidak akan mengirimkan pesan untuknya. Kalau Anda memang tidak peduli, tidak perlu untuk pura-pura peduli tegas Groves.

Ozil sendiri memang tidak pernah dimainkan oleh manajer Mikel Arteta sejak restart kompetisi pada Juni lalu. itu juga yang membuat masa depannya di Emirates Stadium makin suram.

Mesut Ozil merupakan pemain dengan gaji cukup tinggi di Arsenal yaitu £350 ribu per pekan. Manajemen Arsenal pun dikabarkan akan menjualnya sesegera mungkin di musim panas ini. Fenerbahce dan sejumlah klub MLS pun kabarnya sudah menunjukkan ketertarikan merekrut Ozil. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601327547747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?