Legenda MU Justru Jagokan City Singkirkan Madrid di Liga Champions


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/08/20 - 17:30
  •    399

Wayne Rooney
Wayne Rooney (instagram/@waynerooney)

Salah satu pemain legendaris Manchester United, Wayne Rooney angkat bicara mengenai prediksinya jelang laga lanjutan 16 besar Liga Champions Eropa antara Manchester City kontra Real Madrid.

Kendati Rooney merupakan mantan penggawa MU, namun ia ternyata menjagokan rival sekota Setan Merah untuk bisa menang atas Madrid.

Menurut Rooney, absennya kapten El Real, Sergio Ramos jadi salah satu faktor mengapa dirinya lebih mengunggulkan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan di laga yang akan dihelat tengah pekan ini.

“City mungkin punya kesempatan yang lebih baik di Liga Champions musim ini. Sergio Ramos absen yang menjadi kehilangan besar di lini pertahanan Madrid. Jadi saya pikir Manchester City bisa mencetak gol dalam laga itu,” kata Rooney dilansir dari The Times.

Baca Juga :


Kendati demikian, Rooney yang pernah membawa MU menjuarai Liga Champoins ini juga menilai bahwa ada beberapa faktor yang harus dibenahi oleh Manchester City, salah satunya sektor belakang.

“Tapi, meski mereka (City) cukup solid, lini belakangnya sendiri menghadirkan pertanyaan untuk saya. Real Madrid akan menyerang area bek tengah City dan itu mengkhawatirkan. Semua klub big six bisa mengalahkan City dan ini menunjukan Guardiola akan kesulitan,” tambahnya.

Pendapat Rooney yang mengunggulkan City memang cukup masuk akal. pasalnya The Citizen punya modal penting setelah berhasil menang 2-1 atas Real madrid di leg pertama, dimana laga saat itu digelar di markas El Real, yaitu Stadion Santiago Bernabeu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601188201322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?