Gelombang Kedua Corona Buat TC Timnas Futsal Jepang Dibatalkan


  •    Rissalah Maulana
  •    03/08/20 - 15:20
  •    3.048

timnas futsal jepang
timnas futsal jepang

Setelah menggelar pemusatan latihan tatap muka tahap pertama dengan protokol kesehatan ketat, timnas Jepang terus bersiap menghadapi ajang AFC Futsal Championship 2020.

Sempat menggelar pemusatan latihan timnas secara virtual, Jepang kembali berencana menggelar Training Camp (TC) jangka pendek di Perfektur Aichi, 3-8 Agustus mendatang. Sayangnya TC ini dibatalkan.

"Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) telah membatalkan kamp pelatihan kandidat Tim Nasional Futsal yang dijadwalkan pada 3 Agustus (Senin) hingga 8 (Sabtu) di Kota Konan, Prefektur Aichi dengan pertimbangan situasi terkini. Pemberitahuan lebih lanjut akan diumumkan," tulis JFA di halaman resminya.

Hal ini kemungkinan merujuk pada situasi pandemi virus Corona di Jepang yang mengalami grafik peningkatan kasus.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sempat melandai pada Juni, kasus positif Corona mengalami peningkatan pada bulan Juni di mana puncaknya terjadi pada 1 Agustus lalu yang mencapai angka tertinggi yaitu 1400 kasus.

Jepang sendiri berada di grup B bersmaa Lebanon, Kuwait dan Kirgizstan pada ajang AFC Futsal Championship 2020. Kejuaraan ini berencana digelar pada 4-15 November, namun karena izin pemerintah, Turkmenistan batal jadi tuan rumah.

AFC Futsal 2020 juga jadi kualifikasi menuju Piala Dunia Futsal 2021. Asia mendapat jatah lima slot ke ajang yang dihelat di Lithuania tersebut. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1600135202468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?