Frank Lampard Nilai Jadwal Premier League Musim Depan Terlalu Cepat


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/08/20 - 18:00
  •    359

Frank Lampard, manajer Chelsea (World Sports Tale)
Frank Lampard, manajer Chelsea (World Sports Tale)

Manajer Chelsea, Frank Lampard merasa keberatan dengan jadwal baru yang dikeluarkan pihak Premier League untuk musim kompetisi 2020/2021. Kompetisi Liga Primer Inggris musim depan memang rencananya akan bergulir 12 September 2020 mendatang.

Menurut Lampard, pihak Premier league harusnya memberikan jadwal musim depan setelah skuad The Blues menjalani laga leg kedua kontra Bayern Munchen pada Sabtu (9/8) mendatang.

"Saya menduga kami akan diberi tahu jadwal start musim depan setelah hasil melawan Bayern Muenchen," kata Frank Lampard dilansir The Telegraph.

"Saya tidak mengabaikan pertandingan melawan Bayern Muenchen karena itu adalah laga besar bagi kami. Para pemain pun perlu istirahat untuk mempersiapkan laga itu," imbuhnya.

Baca Juga :


Lampard menambahkan bila tanggal 12 September 2020 tetap tidak ideal meskipun timnya harus tersinggir di babak 16 besar Liga Champions. Baginya para pemain harus berada level terbaik untuk memulai kompetisi sekelas Liga Primer Inggris.

"Jadwal ini tetap tidak ideal apabila kami menang lawan Bayern dan mungkin melangkah lebih jauh. Para pemain perlu istirahat agar bisa bermain di level yang diharuskan Premier League," ucapnya.

"Bahkan dalam skenario terburuk seandainya kami kalah dari Bayern, tanggal 12 September terasa terlalu dini untuk memulai musim baru. Para pemain butuh istirahat. Itulah sebabnya mereka mengalami cedera hamstring dan cedera-cedera lainnya sebelum ini," tutur Lampard.

"Saya harap Premier League serius menilai hal ini dan memberikan jadwal start yang tepat bagi kami musim depan. Kami layak mendapatkannya sebagai klub Premier League yang bersaing di Liga Champions," tutup mantan gelandang andalah Timnas Inggris ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601115001423

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?