Bahagianya Bek Bali United Setelah Resmi Jadi Ayah Tiga Anak Kembar


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/08/20 - 16:10
  •    430

Dias Angga Putra (Bali United)
Dias Angga Putra (Bali United)

Kabar bahagia hadir dari juara bertahan Liga 1 2019, Bali United. Salah satu pemainnya, Dias Angga Putra baru saja dikaruniai anak dari pernikahannya dengan sang istri, Tita Hayati. Bahkan Dias dan sang istri langsung dikaruniai tiga anak kembar sekaligus yang lahir pada hari Sabtu (1/8) pagi.

Dias pun lantas tidak hentinya mengucap syukur kepada sang pencipta. Ia pun memiliki harapan untuk ketiga anaknya tersebut agar kelak bisa menjadi anak yang bermanfaat bagi sekitarnya.

"Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia pada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus," ujar Dias Angga dikutip situs resmi klub.

Baca Juga :


"Harapannya tentu dengan kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa bermanfaat buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelak menjadi anak yang soleh dan soleha," harap Dias Angga.

Lebih lanjut Dias yang bergabung dengan Bali United sejak tahun 2017 ini juga menyebut kelahiran anaknya ini benar-benar memberikan motivasi tambahan untuk dirinya menjalani karuer bersama tim Serdadu Tridatu.

"Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Sekarang saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga dalam perjalanan rumah tangga saya kedepan," tutup Dias Angga.






Video Trending



Berita Terkait


1600988402055

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?