Ronaldo Akhirnya Ungkap Masa Depannya di Juventus


  •    Robert
  •    03/08/20 - 19:30
  •    9.393

Cristiano Ronaldo - Juventus (Twitter)
Cristiano Ronaldo - Juventus (Twitter)

Cristiano Ronaldo mengincar gelar ketiga Scudetto secara beruntun bersama Juventus pada musim depan. Hal ini menjadi jawaban akan masa depannya di Juventus.

Sebelumnya ada ketidakjelasan mengenai masa depan Ronaldo di Turin, dimana ia dilaporkan ingin mencari klub baru karena merasa tidak puas dengan kinerja timnya.

Baca Juga :


Namun dengan postingan di akun Instagram miliknya tersebut, nampak pemain asal Portugal itu menunjukan komitmennya bersama Juventus. Kontrak pemain Portugal itu sendiri akan habis pada musim panas 2022.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dua tahun silam dan ia kini berusia 35 tahun. Ia menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol di Serie A. Musim ini ia mencetak 31 gol untuk Juventus di Serie A, setelah mencatat 21 gol di musim pertamanya.

“Senang memenangkan dua gelar terakhir dari sembilan gelar Serie A berturut-turut untuk Juventus! Tampaknya mudah tetapi tidak! Tahun demi tahun dengan talenta, dedikasi dan kerja keras Anda dapat mencapai tujuan Anda dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Ayo pergi untuk yang ketiga," ujarnya dalam postingan di Instagram.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601038801607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?