MU Selangkah Lagi Dapatkan Jadon Sancho, Bayar dengan Tiga Termin


  •    Robert
  •    03/08/20 - 20:00
  •    1.265

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bild)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Bild)

Borussia Dortmund dan Manchester United dikabarkan sudah mendekati kesepakatan untuk transfer Jadon Sancho. Laporan ini datang dari media Jerman Bild.

Pemain sayap Inggris itu telah menjadi target utama United sepanjang musim panas, tetapi Dortmund mempertahankan harga 120 juta euro untuk sang pemain.

Nampaknya transfer itu tak akan mungkin terjadi ditengah krisis finansial akibat pandemi virus corona. Namun, kini diyakini bahwa Dortmund dan United sudah hampir menyetujui kesepakatan.

Bild menguraikan bahwa United akan membayar kepada Dortmund sebanyak tiga termin.

United akan membayar 70 juta euro musim panas ini, kemudian masing-masing 30 juta euro dan 20 juta euro dalam musim panas 2021 dan 2022.

Baca Juga :


Kesepakatan ini hampir sama dengan yang disetujui Dortmund dan Barcelona ketika mereka mengirim Ousmane Dembele ke Nou Camp.

Dortmund siap untuk menerima kesepakatan karena mereka menyadari bahwa United atau klub lain tidak akan dapat membayar 120 juta euro musim panas ini karena pandemi virus corona.

Juga dinyatakan bahwa Dortmund tidak peduli bagaimana mereka menerima uang senilai 120 juta euro selama mereka menerima harga penuh yang diminta.

Sementara itu, United tertarik untuk mendapatkan kesepakatan musim panas ini karena mereka ingin menghindari klub lain bergabung dalam perlombaan untuk mantan pemain sayap Manchester City tersebut. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601504773931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?