Respon Andritany Soal Empat Kiper yang Dipanggil Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    03/08/20 - 20:30
  •    804

Andritany Ardhiyasa, mulai terpinggirkan dari timnas.
Andritany Ardhiyasa, mulai terpinggirkan dari timnas. (FFT)

Pelatih timnas, Shin Tae-yong memberikan kejutan untuk Indonesia pada pertengahan bulan lalu. Ia secara tak terduga tak memasukkan nama Andritany Ardhiyasa dalam 29 pemain di pemusatan latihan (TC) timnas senior.

Padahal, hampir satu dekade terakhir kiper Persija itu rutin mengisi daftar pemain timnas. Mulai dari timnas U-23 hingga senior.

Andritany pun merasakan tiga hal karena namanya tak masuk TC. Sedih, marah, dan kecewa, itulah yang dirasakan pemain jebolan SKO Ragunan tersebut.

Namun, Andri memaklumi kebijakan pelatih asal Korea Selatan tersebut. Ia pun tak mempermasalahkan empat kiper yang dipanggil, yaitu Nadeo Arga Winata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), Rivky Mokodompit (Persebaya), dan Miswar Saputra (PSM).

Baca Juga :


"Tangapan saya untuk pemilihan (kiper) sekarang ini sangat wajar. Karena coach Shin Tae-yong ingin melihat semua pemain yang ada di Indonesia," ucap Andritany dalam podcast-nya, Andritany Bercerita, yang berjudul "Reaksi yang Positif".

"Saya kan seperti yang ada di sosial media saat ini bahwa saya sampai Februari 2020 berada di timnas dan baru saat ini saya tak berada di tim nasional," tuturmya melajutkan.

"Nah, ibaratnya saat ini pelatih akan melihat pemain yang lain dan memberikan kesempatan kepada yang lain," ujar sobat karib Kurnia Meiga itu lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600997401505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?