Tidak Dipilih Shin Tae-yong, Bek Naturalisasi Persija Enggan Berkecil Hati


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/08/20 - 21:30
  •    2.163

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.
liga-indonesia.id

Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra tidak terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia di Jakarta yang akan digelar dalam waktu dekat. Dengan berbesar hati, Dutra menerima keputusan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dutra mengatakan dirinya sangat ingin memperkuat Timnas Indonesia di tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Thailand (8/10), Uni Emirat Arab (13/10) dan Vietnam (12/11).

Apalagi mantak bek Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya sempat masuk skuat saat timnas ditangani Simon Mcmenemy.

"Sekali lagi, ini keputusan dari pelatih. Saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan," kata Dutra, seperti dikutip dari laman resmi Persija

Baca Juga :


Lebih lanjut, Dutra mengatakan dirinya siap bergabung jika ke depannya Shin membutuhkan tenaganya.

Saat ini Dutra memilih fokus menjaga kebugarannya jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

"Saya selalu siap untuk membantu timnas jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya dipanggil oleh timnas. Tapi sekarang saya menghormati keputusan pelatih," tutur Dutra. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601291401769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?