Para Pemain Bali United Antusias Jalani Latihan Perdana


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/08/20 - 20:10
  •    383

Para Pemain Bali United Dalam Latihan Perdana
Para Pemain Bali United Dalam Latihan Perdana (official Bali United)

Juara bertahan Liga 1 2019, Bali United sudah mulai menjalani latihan pada hari Senin (3/8) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. Hanya saja belum semua pemain mengikuti latihan tersebut.

Demikian pula dengan pelatih kepala, Stefano "Teco" Cugurra yang menurut informasi hanya tiba sebentar berada di lapangan, lalu bergegas pergi lebih dulu. Sesi latihan ini juga bersifat tertutup untuk awak media dan juga para suporter yang ingin menyaksikan Made Andhika Wijaya dan kawan-kawan menjalani latihan.

Usai sesi latihan, asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengaku senang akhirnya bisa kembali menjalani latihan. Ia juga melihat para penggawa tim Serdadu Tridatu sangat antusias menjalani latihan yang difokuskan pada pemulihan kondisi fisik tersebut.

Baca Juga :


"Pastinya senang karena ini pekerjaan kami. Yang paling penting sekarang bagaimana kami semua mematuhi protokol kesehatan. Semua pemain yang hadir hari ini semua sudah menjalani rapid dan swab test. Itu yang membuat latihan hari ini berjalan dengan lancar," ujar Eko Purdjianto.

"Mereka (para pemain) terlihat sangat antusias. Untuk latihan hari ini kami fokus pada conditioning (pemulihan kondisi fisik) karena kami tahu para pemain sudah cukup lama tidak latihan bersama tim," imnuhnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Semarang ini menyampaikan bila tim pelatih menargetkan seluruh pemain sudah bergabung dengan tim dalam waktu satu pekan kedepan. Ia berharap dengan waktu yang ada, semua pemainnya bisa mencapai kondisi fisik yang fit sebelum bertolak ke Vietnam untuk menjalani laga AFC Cup.

"Kami targetkan minggu ini para pemain sudah lengkap semua. Seperti Fadil kemarin sudah tiba tapi harus mengikuti tes dulu. Yang pasti sebelum kami berangkat ke Vietnam, semua pemain sudah harus berkumpul dan kami akan siapkan kondisi mereka dalam satu sampai dua pekan," kata Eko Purdjianto. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601457001972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?