Manchester City Rilis Jersey Tandang Bertema Kearifan Lokal


  •    Rissalah Maulana
  •    03/08/20 - 20:10
  •    453

kostum baru manchester city
manchester city

Manchester City yang memasuki musim kedua dengan pabrikan asal Jerman, Puma, merilis kostum tandang untuk musim 2020/2021.

Jersey tandang ini berwarna dasar hitam dengan motif unik yang merupakan simbol dari beberapa tempat yang bersejarah di kota Manchester.

Motif di jersey tandang Manchester City rilisan puma terinspirasi dari tempat bernama Castlefield dan kanal Bridgewater yang menjadi salah satu simbol di kota Industri sejak beberapa abad.

"Castlefield mengingat kembali ke zaman Romawi, yang merupakan simbol perayaan sebagai jantung dari masa lalu industri Manchester yang pelopor kota industri kanal dunia, yaitu kanal Bridgewater, dan kereta api antar kota pertama," kata Manchester City dalam rilisnya.

Baca Juga :


PUMA and City launch 2020-21 away kit
halaman 2 dari 3
Area terebut saat ini telah ditransformasikan menjadi salah satu pusat seni dan musik paling dinamis di kota, serta rumah bagi skena multi-budaya pemuda Manchester, dan telah berkembang menjadi daerah yang penuh dengan kreativitas dan kolaborasi.

"Dengan kostum ini kami ingin merayakan simbol budaya kota," kata David Bremond, perwakilan apparel Puma cabang inggris.

Corak dan pola Castlefield dan kanal Bridgewater mempengaruhi desain jersey dengan warna dasar hitam dengan warna motif tembaga.

halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601096402403

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?