Bersama Mario Gomez, Jonathan Bauman dan Marcos Gonzales Mundur Dari Arema FC?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    03/08/20 - 21:13
  •    3.536

Jonathan Bauman, striker Arema FC
Jonathan Bauman, striker Arema FC (liga-indonesia.id)

Pelatih asal Argentina Mario Gomez dikabarkan mundur dari Arema FC pada Senin (3/8/20) sore. Sikap Gomez itu kemungkinan diikuti oleh dua penggawa asing lain yakni striker Jonathan Bauman dan pelatih fisik Marcos Gonzales.

Gomez mundur karena tidak mencapai kata sepakat soal renegosiasi kontrak. Aturan soal gaji tersebut tertera dalam surat PSSI SKEP nomor 48 dan 53.

"Intinya, Gomez menyampaikan bahwa dia berterima kasih, dan menyatakan tidak bisa lanjut dengan situasi yang ada saat ini," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti dilansir Antara.

"Gomez juga sudah keluar dari grup Whatsapp pelatih. Jadi saya sampaikan kepada asisten bahwa mungkin latihan perdana tanpa pelatih kepala," tambahnya.

Baca Juga :


Nah, baik Gomez, Gonzales dan Bauman kabarnya berada dalam naungan agen yang sama. Karena itu, Arema FC terancam kehilangan tiga penggawa asing tersebut. Gonzales pekan lalu sudah menyerahkan kunci rumah kepada sekretaris tim Arema FC.

Sementara itu satu pemain asing lain yakni Elias Alderete masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari agen. 

"Jadi mungkin yang lepas tiga tersebut (Gomez, Marcos dan Baumann). Kalau untuk Elias masih menunggu komunikasi dengan agennya," ucap Ruddy.

Selain Bauman dan Alderete, Arema FC masih punya dua pemain asing lain yaitu Matias Melvino dan Oh In-kyun. 

Nasib kedua pemain itu juga belum bisa dipastikan karena masih berada di negaranya masing-masing. Melvino dan In-kyun kabarnya masih terganjal aturan imigrasi untuk bisa kembali ke Indonesia.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  03/08/20 - 21:50






Video Trending



Berita Terkait


1599643801750

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?