Tak Sepakat soal Penyesuaian Gaji, Mario Gomez Tinggalkan Arema FC


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/08/20 - 21:28
  •    2.081

Mario Gomez memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arema FC
liga-indonesia.id

Kabar mengejutkan datang dari Roberto Carlos Mario Gomez dan Arema FC. Pelatih asal Argentina tersebut memutuskan mundur sebagai juru taktik Singo Edan.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo, mengonfirmasi kabar tersebut.

Ruddy mengatakan, Mario Gomez sudah bermapitan dengannya sekitar satu atau dua pekan yang lalu.

"Setelah dari masjid, saya telepon, saya loudspeaker, waktu itu saya berada di ruangan keuangan Arema, jadi banyak yang tahu," kata Ruddy.

"Intinya, dia ngomong 'terima kasih sudah membawa saya ke Arema, saya tidak menyalahkanmu (Ruddy Widodo) secara pribadi dan klub, tetapi sepertinya saya tidak bisa berlanjut dalam situasi seperti ini'," tuturnya menambahkan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Lebih lanjut, Ruddy menjelaskan bahwa situasi yang dimaksud Mario Gomez adalah dirinya tidak sepakat dengan SKEP 48 dan 53 terbitan PSSI, yang berkaitan dengan gaji.

"Setelah itu, saya telepon ke coach Charis dan coach Kuncoro, saya bilang coach Gomez sudah pamit kepada saya. Jadi, saya menginstruksikan latihan perdana mereka handle berdua," ucap pria berusia 48 tahun itu.

Baca Juga :


Untuk sementara, kata Ruddy, tiga asisten pelatih yang ada, Charis Yulianto, Kuncoro, dan Singgih Pitono akan memegang kendali tim sampai ada keputusan lebih lanjut dari manajemen terkait pengganti Mario Gomez. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  03/08/20 - 21:29






Video Trending



Berita Terkait


1601280002106

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?