Hengkang Dari PES, Inter dan AC Milan Digaet FIFA


  •    Rissalah Maulana
  •    04/08/20 - 06:30
  •    1.071

Inter Milan di FIFA
inter milan

Setelah mengumumkan pemutusan kerja sama dengan Konami dan gim sepakbola besutannya yaitu Pro Evolution Soccer (PES), dua tim kota Milan yait Inter Milan dan AC Milanmenjalin kerjasama dengan pesaing perusahaan asal Jepang tersebut.

Pada Senin (3/8) ini, dua klub tersebu tersebut mengumumkan kemitraan baru dengan Electronic Arts (EA) perusahaan yang membesut gim bola FIFA.

"Perjanjian baru dengan Electronic Arts ini berperan penting bagi Klub untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi para penggemar kami, di dalam dan di luar lapangan," kata Alessandro Antonello, CEO Inter.

Baca Juga :


Image may contain: 5 people, outdoor, text that says 'INTER GLOBALPARTNER ORESPECT RELLI RESPECT RESPECT GRESPECT RLLI RELL RELL RESPECT RELL'

Image may contain: stadium halaman 2 dari 3
selain mengumumkan kerjasama, Inter juga mengunggah tampilan klubnya secara eksklusif untuk gim FIFA edisi terbaru yaitu seri FIFA 21 yang berencana dirilis Oktober mendatang.

Belum diketahui sampai kapan keduanya bekerjasama. Dalam laman resminya, Inter hanya menyebut kemitraan ini akan berlangsung lebih dari satu tahun.

Perkenalan resmi Inter sebagai mitra FIFA bakal digelar secara virtual pada 19 Agustus mendatang di mana Inter akan menghadapi klub asal Argentina, San Lorenzo.

Casper Stylsvig, Kepala Revenue AC Milan mengatakan: "Kami sangat senang menyambut EA SPORTS kepada keluarga AC Milan sebagai Mitra Premium. Kemitraan ini merupakan simbol komitmen kami untuk memberikan pengalaman interaktif kelas dunia kepada para penggemar kami di seluruh dunia. Sebagai pemimpin pasar di dunia game, di EA SPORTS kami memiliki mitra yang sempurna untuk membantu kami melanjutkan perjalanan kami dalam menarik dan menggairahkan generasi penggemar Rossoneri berikutnya. "





halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601370002638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?