Terinspirasi dengan Jacksen F. Tiago dan Teco, Renan Silva Ingin Tinggal Lama di Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/08/20 - 08:30
  •    3.406

Renan Silva, gelandang Bhayangkara FC asal Brasil.
Renan Silva, gelandang Bhayangkara FC asal Brasil. (bhayangkara-footballclub.com)

Jacksen F. Tiago dan Stefano Cugurra alias Teco menjadi dua sosok Brasil yang berprestasi di Liga Indonesia. Gelandang Bhayangkara FC asal Negeri Samba, pun ingin seperti mereka.

Jacksen menjadi sosok segudang prestasi, baik sebagai pemain atau pun pelatih. Sementara Teco sukses bersinar kala menjadi asisten pelatih Persebaya dan juru taktik Persija dan Bali United.

“Saya berharap dapat membuat lebih banyak sejarah di Indonesia. Ini negara yang sangat saya cintai dan menyambut saya dengan banyak cinta dan kasih sayang,” tuturnya seperti dikutip dari laman Bhayangkara.

Baca Juga :


“Saya harap, saya bisa tinggal di sini selama bertahun-tahun,” ucapnya melanjutkan.

Saat ini, Renan pun telah banjir prestasi di Liga 1. Mulai dari juara Liga 1 2018 bersama Persija, pemain terbaik di Liga 1 2019 bersama Borneo FC, dan mengantarkan Bhayangkara juara turnamen pramusim bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja.

Bila ia konsisten, maka namanya bisa sebesar Jacksen Tiago suatu saat nanti.

“Ya ini pencapaian yang membuat saya senang dan tersenyum. Tapi ini bukan keberuntungan, ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi saya, ditambah berkat Tuhan kemana pun saya pergi,” jebolan liga Rumania dan Uni Emirat Arab itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601338201621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?