Conte Tanya ke Pemain Juventus Soal Masa Depan Sarri


  •    Robert
  •    04/08/20 - 09:10
  •    1.290

Antonio Conte - Inter (SempreInter)
Antonio Conte - Inter (SempreInter)

Pelatih Inter, Antonio Conte dilaporkan telah menghubungi beberapa pemain dan direktur Juventus untuk bertanya tentang posisi Maurizio Sarri di klub.

Conte dilaporkan akan meninggalkan Inter dalam waktu dekat dan diyakini bahwa ia ingin kembali ke Juventus musim depan.

Beberapa laporan dari Italia mengklaim bahwa Conte telah menjalin komunikasi untuk menanyakan tentang masa depan Sarri di Turin.

Sementara Sarri yang sukses mengangkat Scudetto pertamanya sebagai manajer, masih dalam kritik karena pelatih Italia itu belum menunjukan permainan yang maksimal untuk Bianconeri musim ini.

Baca Juga :


Dia mungkin telah memenangkan Serie A, tetapi gelar Sarri adalah yang terburuk dari sembilan gelar berturut-turut mereka. Ini telah menimbulkan rumor tentang Juventus yang mungkin saja mengucapkan selamat tinggal kepada Sarri musim panas ini.

Sementara itu Conte mencari jalan keluar di Inter. Mantan pelatih Chelsea itu baru ditunjuk tahun lalu di Nerazzurri dan membawa klub ke posisi kedua di Serie A.

Namun, Conte tidak merasa didukung oleh manajemen dan petinggi Inter. Secara terbuka mantan manajer Chelsea itu mengkritik klubnya karena kurangnya dukungan selama musim. Inter diharapkan mengumumkan kepergian Conte sebelum akhir pekan ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601305202061

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?