Arteta Ingin Bawa Rakitic ke Arsenal


  •    Robert
  •    04/08/20 - 09:30
  •    480

Ivan Rakitic - Barcelona (Gilabola)
Ivan Rakitic - Barcelona (Gilabola)

Arsenal telah membuat tawaran baru untuk mendapatkan Ivan Rakitic musim panas ini dari Barcelona, seperti laporan dari Sport.

Dilaporkan bahwa bos The Gunners Mikel Arteta telah menghubungi agen dari gelandang asal Kroasia itu, agar mempertimbangkan pindah ke Liga Premier musim depan di tengah rumor bahwa Rakitic akan kembali ke klub lamanya Sevilla.

Arteta ingin menambah sosok playmaker di skuatnya musim depan dan Rakitic bisa menjadi pemain yang ideal untuk bermain antara lini tengah dan pertahanan.

Laporan itu mengklaim bahwa Arteta sendiri telah mencari kontak dengan perwakilan Rakitic untuk menunjukkan minatnya kepada mereka, yang menyatakan bahwa gelandang itu akan memberikan peran kunci di lini tengah Arsenal musim depan.

Baca Juga :


Namun, diyakini bahwa Rakitic lebih memprioritaskan tampil di LaLiga atau pindah ke Serie A Italia musim depan ketimbang Liga Premier.

Gelandang berusia 32 tahun ini memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Barcelona dan ia merupakan salah satu pemain yang dimasukkan dalam daftar jual Catalans.

Musim ini Rakitic tampil dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Barca dan mencetak satu gol dan empat assist. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601195402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?