Nego Dengan MU, Jadon Sancho Dibanderol 1,7 Triliun Oleh Dortmund


  •    Rissalah Maulana
  •    04/08/20 - 08:10
  •    2.064

jadon sanchoo
dortmund

Negosiasi antara Manchester United dengan Borussia Dortmund masih berlangsung alot hingga Selasa (4/8) pagi. Media-media inggris melaporkan telah terjadi beberapa kesepakatan poin negosiasi antar kedua klub perihal perekrutan winger muda Jadon Sancho.

Dalam beberapa laporan seperti Guardian dan Sky Sports, Sancho dibanderol oleh Dortmund seharga 100 juta Euro atau sekitr 1,7 Triliun rupiah. Namun ada juga yang menyebut penawaran masih berada di ambang 108 juta Euro atau 1,8 Triliun.

Tekanan pada sisi MU karena pihak Sancho memberi tenggat waktu 10 Agustus untuk menyelesaikan negosiasi dengan Dortmund. Deadline tanggal ini juga penting untuk Dortmund yang ingin segera mencari pengganti pemain timnas Inggris tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Meskipun belum ada kesepakatan dengan Dortmund, klub Jerman dapat menerima kesepakatan yang akan melibatkan United membayar angsuran selama dua atau tiga musim ke depan untuk penyerang Inggris, dengan kemungkinan € 20 juta lebih lanjut akan jatuh tempo tergantung kinerja pemain," tulis guardian dalam laporannya.

Inter kemungkinan akan mendapat tambahan dana dari penjualan Alexis Sanchez secara permanen ke Inter Milan, namun mereka juga bukan hanya mengincar Sancho.

Ada dua target yang telah dihubung-hubungkan dengan United yaitu Raul Jimenez striker Wolverhampton dan Jack Grealish gelandang serang Aston Villa. MU kemungkinan ingin menekan lagi harga tebus Sancho untuk membagi dana merekrut dua atau salah satu dari pemain incaran tersebut.

Meski dalam tahap kepindahan, Sancho telah terlihat berlatih bersama Dortmund untuk menghadapi uji coba pra musim.

halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601425801852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?