Betah di London, Willian Bakal Terima Tawaran Arsenal Jika Nego Chelsea Gagal?


  •    Rissalah Maulana
  •    04/08/20 - 10:00
  •    513

willian
willian

Negosiasi perpanjangan winger asal Brazil, Willian, dengan Chelsea berlangsung cukup alot karena durasi kontrak.

Willian yang saat ini berusia 31 tahun ingin durasi kontrak tiga tahun, namun Chelsea hanya mau mengontrak sang pemain selama dua tahun seperti dilansir laporan ESPN. Masalah ini rupanya telah dipantau oleh klub-klub yang berminat terhadapnya.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik adalah Arsenal. Meriam London yang baru saja menjuarai piala FA tersebut dikabarkan bersedia untuk menerima tawaran Willian dikontrak tiga tahun. Apalagi sang pemain dikabarkan betah menetap di Ibukota Inggris tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Agen Willian, Kia Joorabchian, menyebut pemainnya diminati oleh lima klub di mana dua di antaranya berkompetisi di liga Inggris. Selain Arsenal, klub Inter Miami, tim yang yang bermarkas di Amerika Serikat kepunyaan David Beckham, juga dikabarkan tertarik meminangnya.

Manajer Frank Lampard masih terus mendorong manajemen untuk mempertahankan Willian dan berharap kedua pihak dapat menemukan solusi.

"Ini keputusannya, saya belum mendapatkan jawaban," kata Lampard dilansir Express.

"Saya tahu situasi di klub. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Willian, tetapi saya tidak benar-benar tahu apa keputusannya," lanjut Lampard.

"Jika itu terjadi selama beberapa hari berikutnya, seperti yang dia katakan, maka itu akan baik bagiku. Tentu saja, aku sangat senang dengan Willian.Dia sangat brilian bagi saya musim ini dengan masukan dan etos kerjanya, di dalam skuat."

"Tapi itu adalah pilihannya dan saya menghargai pilihannya. Dia telah mengabdi banyak bagi Chelsea jika dia memutuskan untuk pindah, dan jika dia memutuskan untuk pindah maka Chelsea harus menerima dan kita harus melihat ke depan sendiri."

Kemungkinan Willian yang masih dalam masa pemulihan cedera akan mengumumkan nasibnya usai laga Chelsea melawan Bayern Munich di Liga Champions Eropa Minggu (9/8) mendatang.
halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601368202596

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?