Cristiano Ronaldo Pernah Hampir Direkrut Paris Saint-Germain


  •    Rissalah Maulana
  •    04/08/20 - 10:30
  •    1.530

cristiano ronaldo
juventus

Media Prancis, France Football, melaporkan kisah menarik kala Cristiano Ronaldo frustasi dengan permainan timnya di Juventus.

Paa 22 Oktober 2019, meski menang atas Lokomotiv Moskow di Juventus Stadium, Ronaldo tampak tak senang dengan penampilan rekan-rekannya. Paulo Dybala mencetak dua gol kemenangan. Namun Cristiano terlihat kesal pasca pertandingan.

Laporan France Football menyebut permainan Juve tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Setelah dua musim bersama Juventus, pihak Ronaldo dikabarkan menjalin hubungan dengan Paris Saint-Germain, raksasa sepakbola Prancis.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Masih dari laporan France Football, Ronaldo memimpikan tampil satu tim dengan salah satu pemain yang disukanya yaitu Kylian Mbappe. Selain itu, Paris juga jadi kenangan tersendiri di mana sang pemain mengangkat trofi Piala Eropa bersama Portugal pada 2016 lalu.

Sayangnya, negosiasi yang disebut "sangat memungkinkan" ini digagalkan oleh pandemi virus Corona yang sempat membuat agenda sepakbola terhenti selama tiga bulan.

Musim ini sendiri Ronaldo meraih torehan fantastis di usianya yang ke-35 tahun. 35 gol telah dicetak di semua Kompetisi sekaligus membawa Juventus mempertahankan gelar Liga Italia Serie A.

Ronaldo juga masih punya satu piala yang berpeluang direbut yaitu Liga Champions Eropa. Juve akan menghadapi Lyon di leg kedua pada Sabtu (8/8) mendatang. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601038801607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?