Dua Hal yang Akan Dilakukan Andritany Setelah Tak Masuk TC Timnas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/08/20 - 11:30
  •    1.008

Andritany Ardhiyasa, mulai terpinggirkan dari timnas.
Andritany Ardhiyasa, mulai terpinggirkan dari timnas. (Bolalob)

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, senasib dengan beberapa nama lain, seperti Hansamu Yama Pranata atau Stefano Lilipaly, yang tak dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong dalam TC timnas senior di Jakarta bulan ini.

Padahal, ketiganya bisa dibilang sudah menjadi langganan timnas sejak sekitar setengah dekade terakhir. Tapi, nyatanya Shin tak terbuai dengan rekam jejak mereka di timnas sebelumnya.

Sedih, marah, dan kecewa adalah tiga hal yang dirasakan Andritany saat mengetahui namanya tak masuk dalam 29 pemain yang dipanggil TC. Namun, ia bisa memaklumi kebijakan pelatih asal Korea Selatan itu dengan memanggil kiper-kiper lain, yaitu Nadeo Arga Winata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), Rivky Mokodompit (Persebaya), dan Miswar Saputra (PSM).

Baca Juga :


"Tangapan saya untuk pemilihan (kiper) sekarang ini sangat wajar. Karena coach Shin Tae-yong ingin melihat semua pemain yang ada di Indonesia," ucap Andritany dalam podcast-nya, Andritany Bercerita, yang berjudul "Reaksi yang Positif.

Lantas, apa yang akan dilakukan Andritany saat ini setelah dirinya tidak bergabung dengan TC? Kondisi yang mungkin jarang ia alami semenjak berkarier di sepak bola.

"Kesempatan untuk istrihatat dan untuk instropeksi diri," kata kiper jebolan SKO Ragunan itu lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599832996488

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?