Ikuti Jejak Senior, Winger Persebaya Berinvestasi di Bidang Properti


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/08/20 - 12:30
  •    489

Oktafianus Fernando, winger Persebaya
Oktafianus Fernando, winger Persebaya (persebaya.id)

Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando mulai mengembangkan beberapa usaha dan investasi selama beberapa bulan terakhir. Setelah memulai usaha kuliner kecil-kecilan, pemain 26 tahun itu juga berinvestasi di bidang properti.

Ofan-begitu ia akrab disapa- membeli sebuah rumah di daerah Sidoarjo. Pada hari Jumat (31/7/20) lalu pemain yang pernah membela Persita Tangerang itu memantau secara langsung perkembangan pembangunan rumah.

“Hari ini sengaja mau lihat progress, karena terakhir saya main ke sini tiga bulan lalu masih 20%, sekarang sudah 60% kira-kira,” kata Ofan seperti dilansir dari situs resmi Persebaya.

Keputusan Ofan membeli rumah di Sidoarjo bukan tanpa sebab. Ia merasa pengembang perumahan di daerah Candi itu mampu memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga :


“Kebetulan ini adalah rumah pertama saya, sebelumnya saya pernah mencari di daerah Surabaya, tapi justru saat saya menemukan Griya Hati Hijau ini saya langsung sreg,” kata Ofan. 

“Karena kita tahu secara kepemilikan sudah jelas, terjamin, sehingga saya memilih di sini,” tambahnya.

Ofan pun ingin mengikuti jejak seniornya di Persebaya, Rendi Irawan. Sosok kapten Persebaya itu dianggap mampu mengelola keuangan untuk masa pensiun dengan baik.

“Semoga saya bisa kayak senior saya, Cak Rendi, rumahnya sampai sudah ada empat, jadi saya termotivasi. Karena ini kan bentuk investasi, tiap tahun harga semakin naik. Terlebih lagi ya semoga bisa jadi tempat yang nyaman bagi keluarga saya,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602909002393

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?