Bek Naturalisasi Persija Siap Dipanggil Timnas Kapanpun


  •    Robert
  •    04/08/20 - 12:00
  •    1.629

Otavio Dutra - Timnas Indonesia (Bolalob)
Otavio Dutra - Timnas Indonesia (Bolalob)

Pemain belakang Persija Jakarta Otavio Dutra masih berharap mendapat panggilan Timnas Indonesia di kesempatan mendatang.

Dalam pemusatan latihan kali ini di Jakarta, nama Dutra tidak masuk dalam panggilan pelatih Shin Tae Yong. Namun bek asal Brasil itu mengatakan siap jika mendapat panggilan.

Dutra menjalani debut internasionalnya melawan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan Oktober 2019 lalu. Kala itu timnas dilatih oleh Simon McMenemy.

"Sekali lagi ini keputusan dari pelatih, saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan. Akan tetapi saya selalu siap untuk membantu timnas," kata Dutra dikutip laman resmi klub.

"Jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya dipanggil oleh timnas. Tapi sekarang saya menghormati keputusan pelatih," lanjut mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Baca Juga :


Pemain berusia 36 tahun ini sudah berkarir di Liga Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Ia memenangi gelar Liga Super Indonesia pada tahun 2013 bersama Persipura Jayapura. Lalu bersama Bhayangkara FC Dutra sukses juara Liga 1 musim 2017.

Ia resmi menjadi warga negara Indonesia dalam proses naturalisasi pada bulan Oktober 2019 lalu.

TC kali ini adalah sebagai persiapan timnas Indonesia, jelang memainkan laga sisa Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Indonesia masih akan berjumpa Thailand pada 8 Oktober 2020, Uni Emirat Arab (UEA) lima hari berselang. Lalu terakhir timnas melawat ke markas Vietnam, 12 November mendatang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601199001534

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?