Brentford vs Fulham: Berebut Tiket Promosi ke Liga Premier Inggris


  •    Robert
  •    04/08/20 - 13:10
  •    1.282

EFL Championship Playoff (Championship)
EFL Championship Playoff (Championship)

Tersisa satu tiket promosi ke Liga Premier Inggris yang akan diperebutkan oleh Brentford dan Fulham di final playoff promosi Divisi Championship.

Final playoff dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (4/8) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Stadion Wembley.


Pemenang laga ini akan menemani Leeds United dan West Bromwich Albion untuk tampil di Liga Premier musim depan.

Baca Juga :


Di babak semifinal Brentford sukses mengalahkan Swansea City dengan agregat 3-2. Sementara Fulham mengatasi Cardiff City dengan skor agregat 3-2.

Jika menang, Fulham akan kembali promosi ke Liga Premier Inggris setelah musim lalu terdegradasi.

Sedangkan Brentford berpeluang untuk mencetak sejarah kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris setelah 73 tahun sekaligus kali pertama tampil di Liga Premier. halaman 2 dari 3
Head-to-head

Brentford: 22 menang
Fulham: 21 menang
Imbang: 17

Lima pertandingan terakhir

Brentford: W-L-L-L-W
Fulham: L-W-D-W-D

Kabar Tim

Brentford
Nikolaos Karelis tetap menjadi satu-satunya pemain yang akan absen untuk Brentford, sementara Frank juga tidak perlu ditangguhkan.

Ini hanya menyiratkan bahwa Brentford kemungkinan besar akan tetap dengan formasi yang sama saat menang dari Swans 3-1 di Griffin Park. Mengotak-atik kombinasi pemenang untuk final yang sangat penting tidak akan menjadi langkah yang cerdas kecuali diperlukan.

Cedera: Nikolaos Karelis

Fulham
Mereka jelas merupakan tim yang lebih khawatir sejauh menyangkut cedera. Kekhawatiran terbesar bagi mereka adalah Neeskens Kebano, yang ditarik pada paruh waktu terakhir melawan Cardiff. Striker, Aleksandar Mitrovic juga absen di dua laga semifinal. Jika ia dianggap fit, pemain Serbia itu diharapkan akan mulai bermain di bangku cadangan.

Cedera: Neeskens Kebano
Diragukan: Aleksandar Mitrovic

Prediksi Susunan Pemain:

Brentford (4-3-3): David Raya; Henrik Dalsgaard, Rico Henry, Pontus Jansson, Ethan Pinnock; Christian Norgaard, Mathias Jensen, Emiliano Marcondes; Ollie Watkins, Bryan Mbeumo, Said Benrahma

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodak; Cyrus Christie, Michael Hector, Tim Ream, Joe Bryan; Bobby Reed, Thomas Cairney; Anthony Knockaert, Joshua Onomah, Ivan Cavaleiro; Harrison Reid halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601165401464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?