Bos Besar Liverpool Benar-Benar Kepincut dengan Prestasi Jurgen Klopp


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/08/20 - 13:30
  •    1.168

Liverpool angkat trofi Liga Premier 2019/20.
Liverpool angkat trofi Liga Premier 2019/20. (Liverpoolfc.com)

Pemilik utama Liverpool FC, John W. Henry, menyatakan kebanggaannya atas prestasi luar biasa timnya dalam dua tahun belakangan ini.

Terbaru, The Reds mengakhiri penantian 30 tahun lamanya untuk meraih gelar Liga Inggris dengan mengumpulkan 99 poin di musim 2019/20. Pencapaian tersebut melanjutkan gelar mereka di Liga Champions 2018/19, Piala Super UEFA 2019, dan Piala Dunia Klub FIFA 2019.

“Fakta bahwa kita adalah juara Inggris, juara Eropa, Piala Dunia Klub, dan Piala Super adalah pencapaian luar biasa oleh organisasi ini dan oleh para pemain ini," ujar Henry kepada Liverpoolfc.com.

Henry kemudian memuji dampak dan pengaruh Jürgen Klopp dan stafnya atas dedikasi mereka sehingga Liverpool sukses.

"Saya bisa terus-menerus berbicara tentang Jürgen dan bagaimana hatinya lebih besar dari tubuhnya, bagaimana antusiasmenya memengaruhi kita semua secara positif setiap hari," tuturnya.

Baca Juga :


John W. Henry (Liverpoolfc.com)


“Tapi saya pikir yang penting adalah dia bertekad setiap hari untuk melakukan hal yang benar, apakah itu berkaitan dengan apa yang terjadi di lapangan, apakah itu berkaitan dengan nutrisi untuk klub. Dia hanya bertekad setiap hari untuk melakukan hal yang benar dan itu menular.

Dia bekerja setiap hari dengan Mike Gordon dan Michael Edwards, dua orang yang saya temui yang memiliki kode moral terkuat yang dapat Anda bayangkan," ucapnya lagi.

Menurut Henry, hal luar biasa bisa terlibat dengan orang-orang berbakat dan sangat berkomitmen pada apa yang mereka lakukan seperti mereka. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  04/08/20 - 15:51






Video Trending



Berita Terkait


1601200802666

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?