Gavin Kwan Puji Persiapan Sarana Latihan Tim Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/08/20 - 15:00
  •    1.559

Gavin Kwan saat menjalani sesi latihan bersama Bali United
Gavin Kwan saat menjalani sesi latihan bersama Bali United (baliutd.com)

Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit menyampaikan rasa bahagianya setelah timnya menjalani latihan perdana pasca dihentikannya kompetisi akibat pandemi virus Covid-19. Sebagai pemain profesional, ia mengaku kerinduannya kembali ke lapangan hijau benar-benar terobati di latihan sore kemarin.

"Untuk latihan perdana kami mendapatkan materi fisik dari tim pelatih. Kami lari 10 putaran dikali dua untuk mengukur VO2max. Cukup senang pastinya bisa berkumpul lagi dengan teman-teman dan sudah rindu juga bermain sepak bola bersama tim," ujar Gavin.

Gavin juga mengaku salut dengan kinerja para official tim yang menurutnya sudah mempersiapkan sesi latihan dengan sangat profesional. Menurutnya, dengan persiapan yang matang, para pemain bisa tetap menjalani protokol kesehatan saat menjalani sesi latihan.

Baca Juga :


"Saya juga salut dengan staff pelatih dan kitman yang sudah menata perlengkapan latihan agar social distancing tetap bisa dilakukan saat latihan. Saya rasa bagaimana tim menyiapkan segala protokol kesehatan sangat luar biasa," kata Gavin.

Sesi latihan Bali United memang sangat mengedepankan protokol kesehatan. Para pemain yang baru tiba di lapangan langsung mendapat pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan hand sanitizer yang sudah disiapkan.

Saat proses breafing sebelum memulai latihan, para pemain yang hadir juga wajib untuk menjaga jarak. Hal yang sama juga diterapkan saat para pemain melakukan pendinginan jelang berakhirnya sesi latihan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601010002874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?