Pemain Ini Siap Gantikan Peran Ramos di Liga Champions


  •    Robert
  •    04/08/20 - 15:30
  •    502

Eder Militao - Real Madrid (Marca)
Eder Militao - Real Madrid (Marca)

Real Madrid akan melanjutkan kampanye mereka di Liga Champions minggu ini, dengan leg kedua babak 16 besar melawan Manchester City.

Juara LaLiga musim ini akan tanpa bek bintang mereka dan kapten klub Sergio Ramos, yang harus absen karena akumulasi kartu merah. Pemain internasional Brasil Eder Militao dipastikan akan menggantikannya di lini belakang.

Bek 22 tahun itu akan bermain bersama Raphael Varane ketika mereka menghadapi City di Stadion Etihad pada hari Jumat. El Real perlu membalikkan keadaan 2-1 untuk mencapai babak perempat final, artinya Real harus mencetak setidaknya dua gol untuk lolos.

Baca Juga :


Militao yakin timnya akan mampu mengalahkan City dan dia melihat dirinya mencetak gol.

“Saya bisa membayangkannya sekarang, di Liga Champions, di Manchester. Gol kemenangan, dengan tajuk. Tetapi saya tidak akan tahu bagaimana merayakannya," ujar Militao.

"Tidak ada yang mustahil, jadi saya akan melakukannya. Madridista, melawan City, kami tidak akan memiliki kapten kami, tetapi saya di sini. Saya akan memiliki pasangan yang baik, percayalah. Kami akan menang."

Musim ini Militao bermain 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, 15 diantaranya di ajang LaLiga. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601190002850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?