Murka Diberitakan Kembali ke Juventus, Conte Tuntut Media Lokal Italia


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/08/20 - 16:30
  •    463

Antonio Conte, tidak suka diberitakan kembali ke Juventus
Antonio Conte, tidak suka diberitakan kembali ke Juventus (sempreinter)

Masa depan Antonio Conte bersama Inter Milan memang tak menentu pasca berakhirnya kompetisi Liga Italia Serie A musim ini. Conte memang sempat mengeluarkan komentar yang menyudutkan manajemen I Nerazzurri. Komentar itu pun lantas membuat peluang Conte untuk tetap menjadi Allenatore Inter sangat kecil.

Yang terbaru, salah satu media Italia, La Repubblica pun mengabarkan Conte sudah berkomunikasi dengan manajemen Juventus untuk kembali menangani juara Serie A sembilan musim berturut-turut itu.

Namun nampaknya Conte sangat tidak suka dengan pemberitaan tersebut. Saking tidak sukanya, Conte bahkan ingin menempuh jalur hukum untuk mensomasi orang yang menulis maupun editor di media tersebut.

Baca Juga :


"Mengenai artikel yang diterbitkan di Repubblica.it ini, saya dengan tegas menyangkal telah berbicara dengan manajer dan pemain Juventus. Tetapi apakah mereka akan memecat Sarri?" kata Conte kepada kantor berita ANSA.

“Saya akan mensomasi siapa orang yang menulis artikel ini dan editor yang bertanggung jawab atas surat kabar tersebut." ujar Conte.

Conte sendiri memang bukan sosok asing di Juventus. Selain sempat menjadi pelatih I Bianconerri pada tahun 2011 hingga 2014, Conte juga pernah menghabiskan 13 tahun kariernya sebagai pemain bersama Si Nyonya Tua pada tahun 1991 hingga tahun 2004. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601039401800

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?