Kepergian Jadon Sancho Bikin Dortmund Marah


  •    Adil Pradipta
  •    04/08/20 - 15:10
  •    2.148

Jadon Sancho dirumorkan pindah dari Dortmund ke MU
Jadon Sancho (DW)

Jadon Sancho diambang bergabung dengan Manchester United. Transfer ini turut mengundang komentar dari eks Presiden Bayern Munich yang membuat Borussia Dortmund marah.

Eks Presiden Bayern, Uli Hoeness, menyebut Dortmund hanya klub 'pasar pemain' karena kerap menjual bintang mereka. Salah satu klub yang sering merekrut bakat Die Borussen termasuk FC Hollywood.

Robert Lewandowski, Mats Hummels, dan Mario Goetze adalah pemain yang dibeli Bayern Munich dari Dortmund. Begitu pun bakat-bakat terbaik Jerman lainnya seperti Manuel Neuer, Sebastian Rudy, Nicklas Sule, Serge Gnabry, dan terkini Leroy Sane direkrut oleh penguasa Bundesliga tersebut.

"Ketika Anda mendengar Dortmund membeli pemain bertalenta tinggi dan dia tampil bagus, Anda bisa dengar beberapa bulan kemudian, entah dari dalam atau luar klub, bahwa dia bakal dijual," ujar Hoeness dilansir DAZN.

Baca Juga :


Pernyataan Hoeness dibalas oleh Dortmund membuka fakta Bayern mendominasi Bundesliga karena keunggulan finansial. CEO Dortmund Michael Zorc pun menyayangkan Hoeness berkata demikian.

"Itu pernyataan yang sangat arogan dan ada beberapa yang tidak tepat. Jika Anda punya lebih dari 250 juta pound setiap musimnya, mudah saja untuk belanja," balas Zorc dikutip dari ESPN.

Dortmund mematok harga 108 juta pound sterling bila MU ingin menebus Sancho. Sementara pemain Birmingham City Jude Bellingham direkrut sebagai pengganti wonderkid asal Inggris itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601339783179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?