Penyerang Sayap Real Madrid Ini Akui Lebih Senang Cetak Assist Daripada Gol


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/08/20 - 17:00
  •    343

Eden Hazard, penyerang sayap Real Madrid
Eden Hazard, penyerang sayap Real Madrid (Real Madrid)

Kompetisi bergengsi antar klub Eropa, Liga Champions akan segera bergulir tengah pekan ini. Kembali bergulirnya Liga Champions pastiya disambut positif seluruh pecinta sepak bola di dunia, tak terkecuali pesepakbola itu sendiri.

Salah satu pemain yang begitu antusias menyambut kembalinya Liga Champions adalah penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard. Walaupun merasa aneh karena akan memainkan babak 16 besar di bulan Agustus, namun ia menyebut bila semua orang di dunia sudah sangat menantikan kembalinya Liga Champions.

"Ya, saya tidak bisa membayangkan ada pertandingan (16 besar) Liga Champions di bulan Agustus. Tapi yang terpenting saya pikir dunia dan orang-orang didalamnya perlu menyaksikan sepakbola. Sepak bola memberi seseorang kebahagiaan dan karena itulah kita semua mencintai sepak bola," ujar Hazard.

Baca Juga :


"Saya pikir sudah beberapa bulan kita hidup tanpa pertandingan dengan level Liga Champions. Orang-orang pasti ingin menyaksikannya." imbuh pemain asal Belgia tersebut.

Lebih lanjut, Hazard pun mengaku sudah tidak sabar berjuang kembali bersama El Real di Liga Champions. Namun menariknya ketika setiap pemain memiliki ambisi untuk bisa mencetak gol, Hazard justru mengaku lebih senang menciptakan assist.

"Menciptakan assist membuat saya merasakan hal yang sama ketika saya melihat bola berada di dalam gawang," kata Hazard.

"Beberapa pemain mungkin hanya berpikir tentang mencetak gol. Saya? Saya lebih pada tipe pemain yang bisa menciptakan sesuatu termasuk assist. Karena itulah saya bisa mengatakan, saya lebih condong sebagai orang yang memberi assist daripada sebuah mesin gol," sambungnya.

"Saya lebih senang memberi assist, tapi saya juga menyukai ketika saya mencetak gol indah, gol menit terakhir, dan tim saya memenangkan pertandingan." tutup pemain Chelsea ini.

Eden Hazard bersama skuad El Real sendiri akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champoins menghadapi Manchester City pada hari Sabtu (8/8) mendatang. Real Madrid sendiri secara agregat masih tertinggal dari The Citizen karena di leg pertama menyerah dengan skor 1-2. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601190002850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?