Barcelona Tak Main-Main Pertahankan Ansu Fati, Nilai Kontrak Fantastis Menjadi Buktinya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/08/20 - 18:30
  •    829

Ansu Fati, ditawari kontrak baru oleh Barcelona.
Ansu Fati, ditawari kontrak baru oleh Barcelona. (fcbarcelona.com)

Barcelona tahu betul siapa Ansu Fati. Setelah memberikan kesempatan tampil di LaLiga secara reguler pada musim 2019/20, tim asal Catalan itu tak ingin kehilangan bintang mudanya tersebut.

Menurut laporan Marca, Barcelona menawarkan kontrak baru kepada pemuda 17 tahun itu senilai 360 juta pounds atau sekitar Rp6,9 triliun. Besarnya kontrak Fati lantaran manajemen Blaugrana ingin agar sang pemain berada di Camp Nou selamanya.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai Fati adalah aset masa depan Barcelona sehingga tak mungkin dilepaskan. Jadi, ia ingin pemainnya itu tak tergoda dengan tawaran tim lain.

Baca Juga :


Ia tak ingin kasus Neymar terulang lagi. Paris Saint-Germain sukses merebutnya dengan klausul kontrak 198 juta pounds yang berarti menjadikannya pemain termahal dunia.

Saat ini, Ansu Fati sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya Manchester United. Setan Merah telah menawar Fati hingga dua kali.

Di tawaran kedua, nilai nominalnya bahkan melonjak drastis. Tapi, Barcelona tetap teguh dalam pendiriannya. Ansu Fati akan selamanya di Camp Nou. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601266201692

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?