Masih Terus Komunikasi, Arema FC Tidak Bisa Memaksa Mario Gomez untuk Bertahan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    04/08/20 - 19:00
  •    323

Mario Gomez, pelatih Arema FC
Mario Gomez, pelatih Arema FC (Official Arema FC)

Keputusan Mario Gomez untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Arema FC hingga kini masih sebatas lisan. Akan tetapi manajemen Singo Edan tak akan memaksakan kehendak pelatih 53 tahun itu.

Mario Gomez sempat menghubungi manajemen beberapa pekan lalu. Saat itu ia meminta kejelasan kontrak di Arema FC jika liga dilanjutkan. Namun, karena tak menemui kata sepakat, Gomez akhirnya memilih pamit dari Arema FC.

“Dia sudah berpamitan kepada saya. Dia mengucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk menangani Arema FC” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di situs resmi klub.

[suggestedarticle-3]

Sikap Gomez itu sebenarnya sangat disayangkan manajemen Arema FC. Sebab, pelatih asal Argentina itu sudah memiliki target jangka panjang bersama Arema FC. Sejak awal musim kedua pihak sepakat untuk mengorbitkan pemain-pemain muda.

Akan tetapi, Ruddy tidak bisa memaksakan keinginan Gomez. Menurutnya, seluruh penggawa Arema FC telah melakukan negosiasi ulang kontrak sesuai SK PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020.

“Kami tidak bisa memaksa Mario Gomez untuk bertahan. Hanya saja saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan agen Mario Gomez di Argentina” ungkapnya.







Video Trending



Berita Terkait


1600781401392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?