Real Madrid Pernah Melarang Calon Pemainnya Naik Motor, Bermain Ski, hingga Paralayang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/08/20 - 19:00
  •    1.704

Robert Lewandowski, hampir berseragam Real Madrid.
Robert Lewandowski, hampir berseragam Real Madrid. (Livescore.com)

Bintang Bayer Munchen, Robert Lewandowski, hampir berlabuh di Real Madrid pada akhir 2013. Bahkan, Real Madrid telah membuat draf kontrak untuknya.

Di draf tersebut, menurut bocoran dari media Polandia, Onet Sport, striker asal Polandia itu disebutkan bakal menerima upah 9.609.590 euro dengan klausul ia bertahan hingga Juni 2020. Ia pun bakal mendapatkan bonus 10.957.650 euro pada Februari tahun berikutnya andaikan ia merapat ke Real Madrid.

Tak hanya nominal pendapatan yang disajikan, Lewandowski pun tak bisa seenaknya menjalani kegiatan di luar sepak bola. Pasalnya, draf kontrat tersebut juga memuat larangan-larangan.

Baca Juga :


Mulai dari mengendari motor, bermain ski, paralayang, naik perahu motor, hingga memanjat. Semua itu dimaksudkan agar keselamatan pemainnya tetap terjaga.

Namun, Lewandowski pada akhirnya tak menerima pinangan Real Madrid dan akhirnya memilih timnya saat ini. Sempat tersiar kabar bahwa ia tak ingin menjadi cadangan jika bergabung dengan tim asal Kota Madrid tersebut.

Eks pemain Borussia Dortmund itu pun tak menyesal menolak pinangan Madrid. "Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen," ucap Lewandowski. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601215801771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?