MU Langsung Pakai Jersey Baru di Liga Europa


  •    Robert
  •    04/08/20 - 15:59
  •    505

Manchester United Jersey musim 2020/21 (Adidas/ManUtd)
Manchester United Jersey musim 2020/21 (Adidas/ManUtd)

Manchester United baru saja merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim 2020/21 dan langsung akan dipakai di hari Rabu (5/8) malam pada ajang Liga Europa.

Dengan kontrak bernilai 75 juta poundsterling per tahun dari Adidas, jersey ini sebagian besar terdiri dari warna merah tradisional klub tetapi dicampur dengan benang dari warna lain untuk menghasilkan kain dasar bermotif halus.

Baca Juga :


Fans tidak perlu menunggu lama untuk melihat pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam balutan jersey baru mereka dengan United yang akan mengenakannya melawan LASK di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Celana pendek berwarna putih dan kaus kaki hitam akan melengkapi jersey baru United.

Suporter harus membayar 99,95 poundsterling (Rp 1.8 juta) untuk versi pemain, dengan versi replika seharga 64,95 pounds (Rp 1.2 juta).

halaman 2 dari 3
Inigo Turner, direktur desain di adidas, mengatakan: 'Untuk musim ini, kami meneliti nilai-nilai dan ikonografi yang menghubungkan atlet dan penggemar, dan berupaya menggabungkannya dengan modernitas dan inovasi, untuk menciptakan sesuatu yang menghubungkan orang-orang dan kepanjangan dari persatuan.

“Kami cukup cepat mendarat di puncak karena itu adalah representasi dari hati dan gairah klub, itu simbolis dan ikon di seluruh dunia.

"Ini penting karena komponen pertama ditambahkan ke setiap desain, dan satu yang membentuk benang dari desain baju untuk musim 2020-21."

Kontrak United dengan adidas adalah yang tertinggi kedua di Liga Premier, di belakang kontrak milik Liverpool sebesar 80 juta pound per tahun dengan Nike.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600390517751

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?