Wander Luiz Bakal Terlambat Bergabung dengan Persib


  •    Kukuh Wahyudi
  •    04/08/20 - 20:00
  •    552

Wander Luiz, striker Persib.
Wander Luiz, striker Persib. (Persib.co.id)

Striker Persib asal Brasil, Wander Luiz, mengabarkan dari kampung halamannya bahwa ia bakal terlambat bergabung dengan tim di Bandung. Hal itu dikarenakan ada dokumen persyaratan untuk terbang ke Indonesia yang belum tuntas.

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz seperti dikutip dari Persib.co.id.

Sebenarnya, pencetak empat gol di tiga pekan awal Liga 1 2020 itu sudah rindu dengan rekan-rekan setimnya. Ia berharap bisa secepatnya kembali bergabung.

Baca Juga :


“Pastinya kami, saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepak bola,” tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib, Robert Alberts, berharap agar saat latihan perdana timnya semua pemain harus sudah tiba. Namun, saat ini tampaknya keinginan juru taktik asal Belanda itu tak tercapai.

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," katanya beberapa waktu lalu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599711001321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?