Pesan Perpisahan Pemain Argentina Untuk Rekannya di Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    04/08/20 - 16:58
  •    392

facundo schusterman
Bolalob

Penggawa SKN FC Kebumen asal Argentina, Facundo Schusterman, mengumumkan di akun sosial media perihal nasibnya di SKN. Dirinya tak akan melanjutkan kiprahnya bersama SKN jika PFL 2020 berlanjut.

Lewat unggahan instagramnya, Facundo mengumumkan berpisah dengan SKN sekaligus memberikan salam perpisahan terakhir dalam bahasa Indonesia.

"Saya ingin berkomunikasi kalau saya tidak akan melanjutkan di SKN. Ini keputusan yang sulit tetapi hari ini Saya mengambil jalan lain untuk tetap berkembang," tulis eks pemain River Plate ini.

Facundo juga menyinggung dihentikannya Pro Futsal League 2020 akibat pandemi virus Corona yang membuatnya tak bisa menyelesaikan perjalanan bersama SKN. "Ini 5 bulan yang luar biasa dan memalukan Kita tidak bisa menyelesaikan Liga ini bersama karena pandemic," ungkapnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya beradaptasi serta bekerjasama selama di Indonesia sejak November tahun lalu.

"Saya harap Kita bakal bertemu satu sama lain lagi dan Saya harap yang terbaik untuk semua. Jaga dirimu. Terimakasih @sknfckebumen," tutupnya.

Di SKN, Facundo yang berposisi sebagai pivot menyumbang enam gol dan membantu membawa tim lolos ke final four PFL 2020.

Sayang pandemi Corona menghentikan kiprahnya. Sang pemain telah pulang dari Indonesia pada awal April lalu. Hingga pengumuman hengkangnya di sosial media, kelanjutan PFL 2020 masih belum jelas.

Facundo hengkang ke tim yang baru saja promosi ke divisi dua liga futsal Spanyol, SAD Ceuti. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1600688261587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?