Taufiq Sebut Sosok Satya Bagja Pelatih Yang Dekat Dengan Pemain


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/08/20 - 06:30
  •    392

Taufiq, gelandang Bali United
Taufiq, gelandang Bali United (Bali United)

Meninggalnya mantan pelatih Timnas Indonesia Putri, Satia Bagdja pastinya menuisakan duka yang mendalam untuk seluruh pelaku sepak bola Indonesia. Ucapan turut berduka cita pun langsung memenuhi sosial media pada hari Senin (4/8) kemarin.

Salah satu pemain yang cukup berduka denga meninnggalkan Satya Bagja adalah gelandang senior Bali United, Taufiq. Kendati belum pernah bekerjasama di level klub, namun Taufiq menyebut bila sosok Satya Bagja merupakan pelatih yang memiliki kepribadian yang baik saat di lapangan maupun diluar lapangan.

"Kalau secara personal saya tidak terlalu dekat dengan sosok almarhum karena belum pernah satu tim. Cuma yang saya tahu almarhum sosok yang sangat baik saat di lapangan maupun ketika dulu lapangan," kata Taufiq kepada Bolalob.

Baca Juga :


"Pastinya meninggalnya Coach Satya Bagja membuat kami para pemain berduka. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Tuhan," imbuhnya.

Taufiq juga menyebut bila sosok Satya Bagja adalah pelatih yang sangat bersahabat bagi semua pemain. Selain itu Tufiq juga cukup dibuat kagum dengan pengabdian Satya Bagja untuk sepak bola Indonesia.

"Beliau sangat dekat dengan para pemain terutama ketika para pemain Timnas berkumpul. Yang pasti beliau punya jasa yang sangat besar untuk sepak bola Indonesia secara keseluruhan," tutup Taufiq. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600131602242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?