Olivier Giroud Tak Takut Kalah Saing Dengan Pemain Baru Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    04/08/20 - 21:00
  •    505

olivier giroud chelsea
chelsea

Hadirnya Timo Werner, penyerang yang diboyong Chelsea dari RB Leipzig, membuat posisi Olivier Giroud terancam di dalam skuat The Blues.

Giroud sedang dalam performa terbaik pasca lockdown virus Corona bersama Chelsea. Sejak liga Inggris kembali dimulai, Giroud mencetak enam gol dari sembilan penampilan bersama Chelsea. Satu gol juga sukses disumbangkan kala Chelsea mengalahkan MU di semifinal piala FA.

Dengan kehadiran Werner yang berposisi sama dengannya, Giroud mengaku tak takut kalah saing. Justru hadirnya Werner menurut pemain timnas Prancis ini menjadi motivasi tambahan untuknya.

"Sudah jelas kedatangannya menjadi motivasi tambahan buat saya," kata Giroud seperti dikuti dari laman resmi tim.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Chelsea adalah klub besar, menghabiskan uang untuk memperkuat pasukan, dan saya mengharapkan seseorang untuk datang," lanjutnya.

Giroud juga menyebut Werner bakal menjadi pesaing utamanya. Untuk itu Giroud ingin membuat Frank Lampard, manajernya, bingung untuk memilih keduanya.

"Saya tidak naif - Werner tidak datang untuk duduk di bangku cadangan. Saya akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa manajer menemukan dirinya dalam situasi ketika dia harus membuat pilihan yang sulit setiap minggu [memilih pemain utama]." pungkasnya.

Giroud masih akan jadi andalan pada lanjutan babak 16 besar leg kedua Liga Champions Eropa kala Chelsea menghadapi Bayern Munich akhir pekan ini. Hal tersebut karena Werner sudah tak bisa bermain dikarenakan sebelumnya telah memperkuat Leipzig di Liga Champions. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601431802317

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?