Pelatih Fisik Bali United Siapkan Program Khusus untuk Pemain Yang Berat Badannya Naik


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/08/20 - 20:50
  •    379

Yogie Nugraha, pelatih fisik Bali United
Yogie Nugraha, pelatih fisik Bali United (Bali United)

Skuat Bali United kembali menjalani latihan pada hari Selasa (4/8) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sama halnya seperti sesi latihan sebelumnya, pada latihan kali ini, para penggawa Serdadu Tridatu masih menjalani materi latihan yang difokuskan pada fisik.

Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha mengakui bila ada beberapa pemain yang naik secara berat badan. Namun ia menganggap hal tersebut adalah hal yang wajar mengingat para pemain Bali United baru saja menjalani libur yang cukup panjang.

"Kondisi pemain ada beberapa yang berat badannya naik. Kemarin kami sudah lakukan aerobic training dan hari ini ada strength conditioning. Kami tahu para pemain baru saja menjalani libur yang cukup panjang. Ketika ada pemain yang kondisinya menurun, saya rasa itu hal yang wajar," ujar Yogie Nugraha.

Baca Juga :


Pelatih fisik asal Bogor ini juga telah menyiapkan program khusus untuk pemain yang berat badannya naik seperti pemain belakang Willian Pacheco. Ia juga cukup mengerti situasi Pacheco yang menjalani libur kompetisi di negaranya, Brazil.

"Mengenai program untuk pemain yang berat badannya naik tentu ada. Memang ada sekitar tiga sampai empat pemain yang berat badannya naik, seperti tadi ada Pacheco yang latihan berdua dengan saya," kata Yogie Nugraha.

"Memang harus dimengerti kondisi Pacheco karena di Brazil angka kematian karena Corona cukup tinggi. Itu yang membuat dia tidak bisa latihan. Percuma juga ketika nantinya dia punya kondisi fisik bagus, tapi ternyata sakit," kata mantan pelatih fisik Persija ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600851601716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?