Spasojevic Beri Jawaban Perihal Dirinya Tidak Hadir di Timnas Tapi Justru Ikut Latihan Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    04/08/20 - 20:36
  •    2.576

Ilija Spasojevic saat menjalani latihan Bali United hari Selasa (4/8)
Ilija Spasojevic saat menjalani latihan Bali United (Bali United)

Nama Ilija Spasojevic seketika menjadi perbincangan ketika dirinya ternyata hadir dalam sesi latihan Bali United hari Senin (3/8) kemarin. Publik pun bertanya-tanya lantaran nama penyerang naturalisasi ini masuk dalam 29 nama yang dipanggil untuk menjalani TC Timnas Indonesia senior di Jakarta.

Terkait hal tersebut, Spaso pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan ada alasan kuat yang membuat dirinya tidak bisa meninggalkan Bali untuk sementara waktu. Alasan yang dimaksud Spaso adalah sang anak perempuan, Irina yang sempat mengalami kecelakaan dan mengalami patah di bagian tangan kirinya.

"Saya sudah ada tiket keberangkatan dan sudah Rapid Test untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta. Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke Rumah Sakit. Hasil rontgen sudah saya kirimkan ke PSSI. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI," kata Spaso.

Spaso pun mengaku sangat berterimakasih kepada pihak PSSI dan tim pelatih Timnas yang sudah mengerti kondisinya saat ini. Ia pun menegaskan bila dirinya selalu bangga apabila mendapat kesempatan bergabung denga skuad Timnas Indonesia.

Baca Juga :


"Saya berterima kasih kepada PSSI dan tim Pelatih dari Coach Shin Tae Yong sudah memaklumi keadaan saya saat ini. Saya bisa merawat dan menjaga anak saat ini. Apalagi pandemi Covid-19 ini, ibu saya belum bisa masuk ke Indonesia sehingga sementara saya harus mengurus anak saya," ujar Spaso.

"Saya selalu bangga dan senang mendapat panggilan Timnas Indonesia. Dari tahun 2017 saya selalu menjalani latihan dan pertandingan bersama Timnas. Hal ini juga membuat saya mau menjadi warga negara Indonesia. Tapi selain pemain Timnas Indonesia, saya juga adalah seorang Ayah yang punya tanggung jawab untuk kedua anak saya. Jika ibu saya sudah bisa datang dan masuk ke Indonesia, mungkin saya baru bisa bergabung dengan Timnas Indonesia," sambungnya.

"Saya selalu siap dan tidak pernah menolak. Hanya saat ini situasi keluarga saya yang memang harus saya perhatikan terlebih dahulu. PSSI juga bisa menerima dan memaklumi keadaan saya, sebab kondisi saya berbeda dengan pemain Timnas Indonesia lainnya. Jika anak saya sudah sembuh dan Ibu saya sudah di sini, maka saya langsung berangkat untuk Timnas Indonesia. Kasian anak perempuan saya umur 3 tahun jika ditinggal untuk saat ini. Saya mohon juga kepada semua pihak agar mendoakan kesembuhan anak saya. Sekali lagi Terima kasih PSSI dan Coach Shin sudah mengerti keadaan saya saat ini," tutup Spaso. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601182802324

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?