Lepas Alexis Sanchez, Manchester United Siapkan Jersey Nomor 7 Untuk Sancho


  •    Rizka Perdana Putra
  •    05/08/20 - 06:00
  •    889

Alexis Sanchez mengenakan jersey nomor 7 Manchester United
Alexis Sanchez mengenakan jersey nomor 7 Manchester United (Getty/The Independent)

Manchester United kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan. MU tidak akan menerima biaya transfer sepeserpun karena Sanchez memilih mengakhiri kontraknya bersama The Red Devils.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Alexis Sanchez akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Inter senilai £6,3 juta per tahun. 

Kesepakatan itu akan segera diumumkan seusai Il Nerazzurri melakoni babak 16 besar Liga Europa melawan Getafe, Kamis (6/8/20) dini hari WIB.

Nah, jika transfer tersebut terealisasi, maka slot jersey MU bernomor punggung 7 akan kosong. Jersey ikonik yang pernah digunakan legenda MU seperti George Best, Eric Cantona dan David Beckham itu rencananya akan diberikan kepada Jadon Sancho.

Baca Juga :


MU sendiri kini dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Sancho. Rencananya, wonderkid 20 tahun itu akan dikontrak selama 5 tahun lamanya. Dortmund sampai saat ini masih kukuh untuk menjual Sancho senilai £108 juta.

Sedangkan, Sanchez sendiri sudah dipinjamkan ke Inter sejak Agustus 2019. Sempat absen tiga bulan karena cedera pergelangan kaki, Sanchez masih mampu tampil sebanyak 22 kali dengan torehan 4 gol dan 9 assist.

Meski dipinjamkan, MU ternyata masih berkewajiban membayar gaji Sanchez sebesar £560 ribu per minggu selama satu musim terakhir. Dengan melepas kontrak Sanchez yang tersisa dua tahun, MU bisa menghemat dana hingga £55 juta.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601425801852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?