Atalanta Impikan Semifinal Liga Champions


  •    Robert
  •    05/08/20 - 07:30
  •    460

Atalanta (Twitter)
Atalanta (Twitter)

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini merasa yakin timnya mampu mengalahkan Paris Saint-Germain saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions bulan ini.

Karena pandemi coronavirus, fase knock out turnamen ini akan dimainkan di tempat netral di Portugal dan akan dimainkan satu pertandingan saja.

Gasperini tidak yakin ini akan menjadi keuntungan bagi salah satu tim atau tidak sama sekali.

“Banyak hal yang akan membuat perbedaan. Kondisi teknis, fisik dan mental. Kami telah memainkan banyak pertandingan dan menghabiskan banyak energi, tetapi sekarang kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin," kata Gasperini.

Baca Juga :


"Mustahil untuk mengetahui apakah akan lebih baik bermain sebanyak yang kita lakukan atau berdiri diam, kita akan melihatnya di Juve-Lyon juga."

Gasperini mengatakan dia sudah bermimpi tentang kelanjutan timnya di Liga Champions, setelah Atalanta berhasil mencapai perempat final di musim pertama mereka di Eropa.

“Saat ini, saya bermimpi melewati dan bermain semifinal. Berada di perempat final adalah pencapaian besar bagi kami, kami akan melakukan yang terbaik. Jika Anda melewatinya, maka kita bisa memikirkan sisanya."

Atalanta finis di posisi ketiga Serie A musim ini hanya berjarak lima poin dari sang juara Juventus, dimana mereka sukses mencetak 98 gol. Ini adalah kedua kalinya klub asal Bergamo sukses mendapat tiket ke Liga Champions. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600774201489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?