Dortmund Beri Tenggat untuk MU Jika Ingin Dapatkan Sancho


  •    Robert
  •    05/08/20 - 08:00
  •    1.417

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (AFP)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (AFP)

Manchester United menghadapi sedikit masalah waktu dalam usaha mereka membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setan Merah berjuang melawan waktu untuk menyelesaikan kesepakatan untuk bintang Inggris itu. Dortmund telah menjelaskan kepada United bahwa mereka harus menemukan kesepakatan sebelum 10 Agustus dan menurut Kicker itu akan menjadi masalah besar bagi raksasa Inggris.

Sementara Dortmund telah mengumumkan bahwa mereka ingin 120 juta euro untuk Sancho, United hanya membuat tawaran 60 juta euro sampai sekarang.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa belum ada pembicaraan antara klub sejak Dortmund menolak tawaran pertama United. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang akan memiliki kurang dari seminggu sebelum batas waktu yang diusulkan oleh klub Bundesliga itu.

Terlepas dari itu, laporan lain dari Inggris mengklaim bahwa United saat ini sedang mempersiapkan penawaran akhir mereka untuk Sancho, karena klub sedang menyelesaikan paket keuangan yang mencakup tiga pembayaran terpisah tetapi tetap dinilai 120 juta.

Sementara itu The Guardian melaporkan bahwa United dan Sancho telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Inggris itu ditawari gaji senilai 340.000 euro per minggu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601217002498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?